Minggu, 23 Agustus 2009

PEMBUKA



Latar belakang berdirinya situs WebBlog
COMMUNITY X.6 SMA NEGERI 2 TEGAL !



Situs Web adalah hal yang penting untuk kita ketahui mengingat perkembangan teknologi era globalisasi yang begitu pesat sehingga masyarakat dunia pun mengakuinya. Dengan situs Web kita akan mendapatkan informasi yang lebih mendalam serta mempererat hubungan komunikasi informasi dalam bidang tertentu dengan jarak global mudah dan cepat.

Dan bagi masyarakat yang maju, situs Web merupakan kebutuhan tersendiri kerena situs Web akan memberikan suatu informasi dari badan atau lembaga yang mempublikasikan situs Web tersebut.


Dengan dasar itulah, maka kami mewakili anak Kelas X.6 SMA NEGERI 2 TEGAL telah berhasil merilis situs Web (Blog) COMMUNITY X.6 SMA NEGERI 2 TEGAL dengan alamat URL http//www.bocahx6smadagal.blogspot.com . Meskipun penyusunannya memerlukan biaya yang tidak sedikit dan mengorbankan banyak waktu, sengaja kami rancang sedemikian rupa sehingga mudah digunakan sebagai sarana untuk mendapatkan informasi mengenai segala sesuatu tentang Kelas X.6 SMA NEGERI 2 TEGAL baik berita informasi, data siswa dan pengumuman.

Harapan kami semoga situs Web (Blog) ini dapat dilihat (diakses) dan dimanfaatkan oleh semua pihak, baik siswa Kelas X.6 SMA NEGERI 2 TEGAL maupun seluruh warga SMA NEGERI 2 TEGAL serta masyarakat kalangan umum.

Akhinya kami penyusun Web (Blog) mengucapkan terima kasih tentunya kepada Tuhan Yang Maha Esa dan kepada semua pihak yang terlibat dalam seluruh isi Web (Blog) COMMUNITY X.6 SMA NEGERI 2 TEGAL.


Kami menerima pengiriman data dari para pembaca baik tulisan, gambar, video dan lain-lain yang layak untuk ditampilkan dalam situs Web (Blog) COMMUNITY X.6 SMA NEGERI 2 TEGAL.




Tegal, Agustus 2009

Penyusun Web (Blog)




RIZQI ARINAL HAQQI Kelas X.6




Tidak ada komentar:

Posting Komentar